September 21, 2024

Polsek Mapanget Bagikan Daging Kurban dari Polresta Manado kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Mapanget

0

TNIPOLRINEWS.COM –

MANADO | Polsek Mapanget melakukan kegiatan sosial yang penuh makna dengan membagikan daging kurban dari Polresta Manado kepada warga kurang mampu di Kecamatan Mapanget. Acara penyerahan daging kurban tersebut dimulai pada pukul 17.05 WITA dan berlangsung dengan lancar dan penuh kebersamaan, Selasa (18/6/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Manado untuk berbagi berkah dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Daging kurban yang dibagikan diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga dan memberikan kebahagiaan di hari raya Idul Adha.

Ditempat yang terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Mapanget Iptu Lesly Lihawa, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Manado terhadap kondisi sosial masyarakat di wilayah hukum mereka. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan manfaat nyata kepada warga yang kurang mampu. Semoga daging kurban ini bisa membawa berkah bagi mereka yang menerimanya,” ujarnya.

Warga Kecamatan Mapanget menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polresta Manado dan Polsek Mapanget. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” kata Ibu Suryani, salah satu penerima daging kurban.

Acara penyerahan daging kurban ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, demi menjaga keselamatan dan kesehatan semua pihak yang terlibat. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Polresta Manado dan Polsek Mapanget berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya, sehingga semakin banyak warga yang merasakan manfaatnya.

Kegiatan penyerahan daging kurban ini menjadi bukti nyata sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam mewujudkan kebersamaan dan kepedulian sosial, terutama di momen-momen penting seperti Idul Adha. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.
Sofyan Mamonto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *