September 21, 2024

Prestasi Generasi Milenium Bidang Game Mobile Legend Dihadiri Bupati Pemalang

0

TNIPOLRINEWS.COM –

Pemalang, Ratusan generasi muda berkumpul pada malam final dan penghargaan Tournament Mobile Legend Bupati Pemalang Cup sosialisasi gempur rokok ilegal. Berkumpul di Alun-alun Kabupaten Pemalang pada Hari Minggu pukul 19.30 Wib, 1 September 2024.

Hadir Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Ketua Tim Penggerak PKK Santi Rosalia, Sekda Pemalang Heriyanto, Dandim 0711 Pemalang dan jajaranya, Kapolres Pemalang dan jajaranya. Kepala Diskominfo Pemalang Joko Ngatmo dan jajaranya, Kepala Bea Cukai Tegal Yusuf Mahrizal dan jajaranya.

Dihadiri anak-anak muda yang ikut bertanding dan mendapat predikat masuk semi final dalam Game Mobile Legend (ML) seluruh Propinsi Jawa Tengah, diantaranya dari Kota Solo dan Semarang.

Penghargaan secara simbolik dilakukan Bupati Pemalang Mansur Hidayat kepada:
Juara 1 diraih oleh Gen Riyodan dari Kota Solo.
Juara 2 diraih oleh VL Vape dari Kota Semarang.
Juara 3 diraih oleh pemuda asal Pemalang.

Mansur Hidayat, ST., M.Ling selaku Bupati Pemalang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kalau Pemerintah Kabupaten Pemalang berusaha membangkitkan generasi muda menjadi generasi unggul.

Lanjut Bupati Mansur, meskipun berawal dari hobi, pada akhirnya akan berubah prestasi, dengan bukti pada malam anugerah di alun-alun Pemalang. Maka sudah waktunya menghindari segala kesenangan misalnya, judi online, minum-minuman beralkohol, mengedarkan rokok ilegal dan lain-lain.

“Saya berpesan agar generasi muda tetap semangat dan tunjukan prestasinya,” ujarnya.

(Nur Bulus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *