September 21, 2024

Polres PPU Jamin Keamanan Dalam Kegiatan Pemberian Santunan Dampak Sosial Pembangunan Bandara VVIP Tahap II

0

 

Tnipolrinews.com – PENAJAM – Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Supriyanto, S.I.K, M.Si, yang diwakili oleh Kapolsek Penajam AKP Ridwan Harahap, S.H, menghadiri kegiatan pemberian santunan dampak sosial pembangunan Bandara VVIP tahap II. Acara tersebut berlangsung di Gedung Pusat Informasi Jembatan Bentang Panjang Pulau Balang, Kelurahan Pantai Lango, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU. Jumat, 01 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, Kapolres PPU AKBP Supriyanto, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Penajam AKP Ridwan Harahap, S.H, menyampaikan apresiasi dan dukungan atas kegiatan pemberian santunan dampak sosial pembangunan Bandara VVIP tahap II (tahap kedua) yang memiliki dampak positif bagi kemajuan daerah. Ia juga menyatakan komitmen Kepolisian untuk mendukung proses pembangunan tersebut agar berjalan lancar dan aman.

Pemberian santunan dampak sosial ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memberikan kompensasi kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh proyek pembangunan Bandara VVIP. Santunan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Penajam juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area pembangunan untuk memastikan kelancaran proses pembangunan dan keamanan seluruh masyarakat.

Kegiatan pemberian santunan dampak sosial ini merupakan bukti nyata komitmen Pemerintah Daerah dan Kepolisian dalam mendukung pembangunan infrastruktur demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara.

HUMAS POLDA KALTIM
(Lilik S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *