September 20, 2024

Babinsa Kelurahan Ketintang Koramil 0832/05 Gayungan Bersinergi dengan Masyarakat Turunkan Umbul-Umbul

0

TNIPOLRINEWS.COM –

SURABAYA – Babinsa Kelurahan Ketintang Koramil 0832/05 Gayungan telah berhasil menjalin keakraban yang lebih erat dengan warga melalui kegiatan bersama menurunkan umbul-umbul peringatan HUT RI ke-79.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu, (1/9/2024) dilaksanakan di Ketintang Baru XII RT04 RW03 ini melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan sederhana ini memiliki makna yang sangat dalam yakni memupuk semangat gotong royong dan kebersamaan di tengah masyarakat. Dengan bahu-membahu menurunkan umbul-umbul, diharapkan tali silaturahmi antara Babinsa dan warga semakin erat.

Serda Moh Ramli Selaku Babinsa menyampaikan, “ Kegiatan ini bukan hanya sekedar menurunkan umbul-umbul tetapi juga merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI dan rakyat. Melalui kegiatan seperti ini kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ” ujarnya.

Bapak Anang, S.H selaku ketua RT 03 mengucapkan, ” Sangat berterima kasih atas kehadiran Babinsa Ketintang dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk mempererat tali silaturahmi, ” ungkapnya.

Sumber : Ramli
Jurnalis : Mahmud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *