September 21, 2024

Babinsa Ketintang Tingkatkan Komunikasi Sosial Dengan Hotel Alana

0

TNIPOLRINEWS.COM –

SURABAYA – Babinsa Kelurahan Ketintang Koramil 0832/05 Gayungan Selasa (5/9/2024) pukul 10.10 WIB telah melaksanakan komunikasi sosial dengan pihak Hotel Alana Ibu Emma yang berlokasi di Jalan Ketintang Baru I nomer 10-12 Surabaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara pihak hotel dengan Babinsa sebagai jaringan informasi yang ada di wilayah.dengan terjalinnya komunikasi yang baik diharapkan dapat meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Serda Moh Ramli selaku Babinsa Kelurahan Ketintang menyampaikan pentingnya kerjasama antara pihak keamanan hotel dengan Babinsa dalam menjaga kondusifitas wilayah. “Kami berharap dengan adanya komunikasi ini, segala informasi terkait situasi keamanan di wilayah dapat terjalin dengan baik, ” ujarnya.

Ibu Emma selaku JM Hotel Alana menyambut baik inisiatif Babinsa Kelurahan Ketintang. ” Kerjasama ini sangat penting bagi kami untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu hotel, ” ucapnya.

Koramil 0832/05 Gayungan selaku komando kewilayahan berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk pihak swasta seperti hotel guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Sumber : Ramli
Wartawan : Mahmud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *