September 21, 2024

Bantuan Beras 10 Kg untuk Warga Desa Kelangdepok Bodeh

0

 

Tnipolrinews.com – Pemalang – Bantuan beras 10 kilogram diberikan Warga Desa Kelangdepok Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Beras dalam kantong Bulog diberikan warga di balai desa pada Hari Kamis, 27 Juni 2024.

Disampaikan Kepala Desa Kelangdepok Samsul Huda bahwa kupon tercantum angka Rp 4000,- asli dari PMI.

“Uang empat ribu rupiah bukan untuk Pemdes Kelangdepok, bukan untuk membayar beras atau membayar petugas yang membagikan beras tetapi permintaan PMI dalam rangka penggalangan dana untuk dana sosial,” ungkapnya.

Dalam menutup sambutan yang didampingi Babinsa Bodeh yang baru dan Babinkamtibmas Bodeh, Kepala Desa menegaskan bahwa masyarakat diharuskan tepat waktu dalam membayar pajak.

Peltu Toni Tanamal Babinsa TNI AD Koramil 06 Bodeh menyampaikan bahwa tugasnya selaku pembina warga di tingkat desa. Dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban warga desa serta ikut serta menyelesaikan persoalan-persoalan ditingkat desa.

Satu di antara sekian penerima beras 10 kg, Margio (53) RT 01 RW 02 menyampaikan bahwa beras 10 kg yang diterima hari ini untuk makan satu rumah yang terdiri dari anak, menantu dan cucu sebanyak 6 orang.

“Alhandulillah, kami dapat bantuan dari Pemerintah, maturnuwun,” ungkapnya.

(Kustajianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *