September 22, 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Singkil Tingkatkan Kedekatan dengan Warga, Bahas Kamtibmas

0

TNIPOLRINEWS.COM –

MANADO | Bhabinkamtibmas dari Polsek Singkil, Polresta Manado, terus mengintensifkan interaksi dengan warga setempat dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum mereka, Sabtu (15/6/2024).

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Singkil turun ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan sambang warga guna mendengarkan langsung permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Dalam kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas berdialog dengan warga untuk membahas berbagai hal terkait Kamtibmas, seperti pencegahan tindak kriminalitas, upaya meminimalisir peredaran narkoba, serta mengatasi potensi konflik sosial di lingkungan sekitar.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan, Dengan pendekatan yang humanis dan mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan Bhabinkamtibmas dapat lebih memahami kondisi riil yang dialami oleh warga.

“Hal ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam merumuskan strategi yang lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Singkil,” tandasnya.
Sofyan Mamonto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *