September 21, 2024

BPJS Ketenagakerjaan Kantor  Cabang Pemalang Bareng Pemkab Pemalang Beri Bantuan Untuk 13 Penerima 

0

Tnipolrinews.com

Pemalang, BPJS Ketenagakerjaan adakan penyerahan klem secara simbolis bagi ahli waris peserta yang mengalami resiko meninggal dunia, Pada Rabu-06-2023, Di Pendopo kabupaten Pemalang.

Muhammad fahdu Satrio, Selaku Manajer BPJS Ketenagakerjaan mengungkap, Ada 11 ahli waris dari perangkat Desa dan 2 dari pekerja rentan yang merupakan program orang tua asuh dari OPD di Kabupaten Pemalang.

” Jumlah penerima ada 13, Sebenernya yang kita undang kesini ada 13, Tetapi yang datang 10, Terangnya.

” Masing-masing kalo jaminan kematian penerima manfaatnya 42juta, Imbuhnya.

Sesuai surat edaran Bupati, Muhammad fahdu mengatakan agar mendorong Pemerintah Desa untuk ikut serta sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga punya perlindungan terhadap resiko-resiko yang tidak kita inginkan.

” Jadi program tersebut selain wajib juga sudah di dukung oleh surat edaran Bupati, Sedangkan untuk OPD sifatnya hanya himbauan, Paparnya.

Muhammad fahdu berharap agar pemerintah Desa segera mendaftarkan perangkat maupun RT/RWnya untuk segera mendaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

” Yang OPDnya menjadi orang tua asuh maupun Pemdes RT/RW dan BPDnya yang belum daftar segera mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan, Pungkasnya ( Suhari PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *