September 20, 2024

Bupati Mansur Hadiri Pelantikan dan Pembacaan Sumpah Jabatan Kasi Pelayanan Desa Kebandaran

0

 

Tnipolrinews.com – Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST bersama istri, menghadiri pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan Kepala Seksi Pelayanan Desa Kebandaran Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang. Di balai desa pada Hari Minggu, 30-12-2023.

Dalam kesempatan yang sama, hadir Sekda Pemalang bersama istri, Dispermades Pemalang, Forkopincam Bodeh, BPD, PKK, Ketua Rt dan Rw, tokoh masyarakat, tokoh agama dan 220 tamu undangan.

Pembacan Surat Keputusan Nomor: 141/21/2023 tentang pengangkatan Kepala Seksi Pelayanan Desa Kebandaran Kecamatan Bodeh Pemalang, mengangkat Rohmatun dengan pendidikan terakhir SMA.

Berkas diserahkan kepada yang bersangkutan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Keputusan Kepala Desa berlaku sejak pelantikan pada tanggal 30-12-2023.

Sumarto selaku Kepala Desa Kebandaran menyampaikan terimakasih atas hadirnya Bupati dan istri, Sekda dan istri serta Dispermades, dan terimakasih atas semua bantuanya dan bimbinganya.

“Mbak Rohmatun selamat bergabung di Pemdes Desa Kebandaran dengan jabatan Kasi Pelayanan. Hal-hal yang perlu diketahui bisa menghubungi pada perangkat desa lama,” ujarnya dalam sambutan.

Menurut Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST bahwa pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan Kepala Seksi Pelayanan Desa Kebandaran, bersamaan dengan penutupan pelatihan pendidikan untuk masyarakat dan wisuda peserta pelatihan program Kebandaran Cerdas Angkaran I.

Pemdes Kebandaran memberi kejutan, menyerahkan kue ulang tahun untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke 48 kepada Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST.

Kegiatan selesai pada pukul 11.00 dilanjutkan foto bersama.

(Kustajianto, Suhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *