September 22, 2024

Bupati Pemalang H Mansur Hidayat ST Melaksanakan Sidak ke Kantor BPR Kabupaten Pemalang

0

 

TNIPOLRINEWS.COM – Pemalang – Bupati Pemalang H Mansur Hidayat ST melaksanakan sidak ke kantor PT. BPR Pemalang. Pelaksanaan sidak tersebut Mansur Hidayat berharap agar PT. BPR Pemalang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di kabupaten Pemalang. (21 Maret 2024)

Mansur Hidayat juga mengatakan bahwa dirinya baru pertama kalinya berkunjung ke kantor BPR Pemalang yang ternyata tempatnya sangat bagus dan pelayanannya juga sangat baik.

Komisaris PT BPR Pemalang, Bagus Sutopo mengatakan kepada awak Media bahwa mulai saat ini PT. BPR Pemalang sudah mulai berbenah, dari sisi tempatnya untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat.

PT. BPR Pemalang akan terus memberikan layanan yang terbaik untuk kredit dan penghimpunan dana, terutama untuk membantu para pelaku UMKM.

“Kita dari PT BPR Pemalang diminta oleh Bupati Pemalang mendekati ke pasar agar ada program khusus untuk mengurangi dalam hal yang berurusan dengan rentenir,” ucapnya.

Kemudian dalam hal pengembangan Bagus menyampaikan bahwa untuk kantor kas saat ini sedang dalam proses, dan menurutnya masih fokus untuk membenahi internalnya dahulu.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PT. BPR Pemalang, Tri Hary mengatakan bahwa berkaitan dengan kantor kas untuk saat ini sudah cukup.

“Jadi kita punya kantor kas di Randu dongkal, Moga, Comal dan Petarukan, Terkait dengan perkembangan nanti akan kami pikirkan masak-masak,” pungkasnya.

Editor : Ragus T. U dan Tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *