September 21, 2024

Bupati Pemalang Lantik Kepala Disdukcapil Pemalang

0

 

TNIPOLRINEWS.COM – Pemalang – Setelah mengalami kekosongan beberapa bulan posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pemalang akhirnya terisi setelah Bupati Pemalang Melantik dan mengambil sumpah / janji jabatan Drs Hendro Susilo MAP untuk mengisi posisi tersebut, bertempat di Aula Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) pada hari Jum’at 07/06/2024 berjalan dengan khidmad.

Usai melantik Bupati Pemalang menyampaikan pesan khusus kepada Kepala Disdukcapil yang baru soal kewaspadaan agar jangan sampai ada oknum di Disdukcapil, keberadaan oknum pada akhirnya membuat masyarakat kehilangan kepercayaan pada pemerintah daerah khususnya pada Disdukcapil sendiri.

“Khusus di Disdukcapil ini masyarakat sudah mulai senang jangan sampai ada oknum-oknum yang membuat masyarakat kembali tidak percaya,” pesan Bupati Pemalang.

Kepada semua yang baru saja dilantik Bupati Pemalang juga menyampaikan pandangannya mengenai jabatan sebagai amanah yang harus dijalankan dengan sebaik baiknya. “Seperti yang biasa saya sampaikan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik baiknya di manapun kita berada kita harus syukuri,” ucapnya.

Jurnalis : Ragus T.u

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *