September 21, 2024

Bupati Pemalang Sangat Mengapresiasi, Mendukung Kegiatan Santunan 1000 Anak Yatim dan Dhuafa 

0

 

TNIPOLRINEWS.COM – Pemalang – Badan Amil  Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Pemalang bareng lembaga – lembaga sosial se – Kabupaten Pemalang adakan kegiatan Santunan Akbar 1000 Yatin dan Dhuafa, pada Sabtu 29 Maret 2024, pukul 16.30 Wib sampai selesai, lokasi kegiatan di hotel Regina.

Anggaran untuk kegiatan santunan 1000 anak Yatin dan Dhuafa didapat dari para donasi, dermawan dan Baznas Kabupaten Pemalang.

Terpantau dalam kegiatan tersebut hadir H. Mansur Hidayat, S. T, M. KM Bupati Pemalang, Ketua BAZNAS Kabupaten Pemalang, para lembaga sosial dan para penerima santunan.

“Kegiatan hari ini targetnya itu seribu anak Yatin, dan Alhamdulilah lebih dari itu, cuman memang untuk ceremonial kegiatan pada hari ini yang kita panggil hanya empat ratus saja, sisanya yang membagi lembaga masing- masing. Untuk kegiatan seperti ini sebenarnya sudah dilakukan oleh lembaga- lembaga sosial, akan tetapi untuk kegiatan gabungan atau bareng- bareng baru kali ini,” terang Panitia Kegiatan.

Senada dengan itu Bupati Pemalang sangat mengapresiasi tinggi- tinggi kegiatan yang sangat mulia itu, “Kami sangat mengapresiasi tinggi- tinggi dan mendukung, untuk  Romadhon tahun yang akan datang seharusnya juga harus bisa dilaksanakan lebih besar lagi”, pungkasnya.

Jurnalis: Nur Hayadi (Nur Bulus)

Diedit: Suhari Putra Senja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *