September 21, 2024

Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H Kapervil Media GlobalNews di Kabupaten Pemalang Berbagi Rejeki Di Beberapa Tempat

0

PEMALANG, Tnipolrinews.com – Di dalam bulan suci Ramadhan 1445 H, 29/3/2024, Warinto atau yang biasa dengan panggilan Achong kapervil GlobalNews di bantu oleh anggotanya yakni Timurni Kabiro, Tuslihah wartawati telah melaksanakan kegiatan berbagi rejeki berbentuk takjil, zakat fitrah dan uang saku kepada anak yatim-piatu.

Pemberian rejeki ini ada di beberapa tempat yakni di pangkalan becak dan koperandan di Sirandu Jalan Gatot Subroto depan halte, di depan pos polisi Gandulan, dan di Kelurahan Bojongbata RT4/5 Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Warinto atau yang biasa dengan panggilan Achong saat dikonfirmasi oleh beberapa dari teman Media tentang kegiatannya berbagi rejeki yaitu takjil, beras dan uang saku untuk anak-anak terutama anak yatim-piatu ia mengatakan, “Kegiatan ini sudah kami lakukan dari tahun-tahun kemarin itu kami lakukan hasil rejeki dari teman-teman dari instansi yaitu instansi Pemkab, Pemdes, dan instansi dari kepolisian, juga rejeki dari kami sendiri yang sengaja kami sisakan rejeki kami setiap hari agar kami bisa berbagi ke sesama”.

“Kami sangat bersyukur kepada teman-teman yang sudah mau berbagi rejekinya kepada kami yang bertujuan untuk kami bagikan kepada anak yatim-piatu, abang becak, sopir koperanda, janda, dan duda. Semoga dengan adanya kegiatan berbagi rejeki di bulan suci Ramadhan 1445 H 2024 ini bisa meringankan beban kebutuhan yang telah menerimanya.” harapannya.

“Kami juga berharap doanya, semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan umur panjang, keselamatan, rejekinya dipermudahkan agar kami bisa berbuat melakukan kebaikan yaitu beramal, beribadah dan berbagi rejekinya lagi kepada hamba Allah yang layak menerimanya.” tutupnya.

Begitulah rekan-rekan Media, Selamat menjalankan ibadahnya di bulan suci Ramadhan ini agar selalu di beri kesehatan keselamatan dan kebarokahan dari Allah Subhanallah Wataallah Aminnnn yarobalalamin 🤲🙏 wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Jurnalis: Suhari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *