September 21, 2024

DPW ILDI Pemalang Gelar Pembagian Takjil, Bukber dan Jamming, Samakan Langkah Bersama ILDI 

0

 

TNIPOLRINEWS.COM – Pemalang – Dewan Pengurus Wilayah(DPW) Ikatan Langkah Dansa Indonesia ( ILDI) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah gelar acara Bukber, Pembagian Takjil dan Jamming.

Acara dilaksanakan pukul 16.30 Wib sampai selesai, Jum at 29 Maret 2024, bertempat di Hotel Sentana Pemalang, diikuti seluruh pengurus dan anggota ILDI yang berada di Kabupaten Pemalang.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut  adalah pertama kepedulian dan berbagi kepada sesama.   Mempererat silahturahmi, mematri kekompakan baik pengurus maupun anggota, tergambar ketika baik pengurus atau anggota bahu membahu, guyup rukun, saling membantu dalam melakukan pembagian takjil sampai mempersiapkan segala sesuatu demi suksesnya sebuah acara 1000 paket takjil yang dibagikan.

 

Adapun 1000 paket yang dibagi ke tiga lokasi, 1. di jalan depan Hotel Sentana, 2. kerja sama dengan PMI didepan jalan sekitar PMI Kabupaten Pemalang, 3. warga binaan Lapas Kabupaten Pemalang.

Wahidun, S.Pd Ketua DPW ILDI Kabupaten Pemalang kepada jurnalis TNIPOLRINews dan para awak media menyampaikan, “Kegiatan takjil ini adalah satu diantaranya, kita tentunya sebagai umat Islam di bulan Romadhon yang barokah ini, meski hanya sebuah takjil setidaknya cerminkan kepedulian kita akan sesama”.

 

Baik pengurus DPW yang di Kabupaten Pemalang maupun pengurus ILDI yang di setiap Kecamatan tentunya juga dengan anggotanya agar makin erat persaudaraan, kekompakan, tumbuhkan ikatan emosional yang besar, seperti yang sering kita dengung-dengungkan bersama “Samakan Langkah Bersama ILDI”, jelas Ketua DPW ILDI Pemalang.

Seusai pembagian takjil pengurus dan para anggota ILDI berkumpul kembali di Hotel Sentana yang sebentar lagi untuk buka bersama.

Jurnalis: Suhari Putra Senja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *