September 21, 2024

Form B1-KWK DPD Golkar Jatim Untuk Pasangan H. Warsubi, S.H., M.Si dan M. Salamnudin, S.Ag, Sebagai Cabup Jombang

0

 

TNIPOLRINEWS.COM –

JOMBANG – Surat Rekomendasi tersebut diserahkan Sekjen DPP Partai Golkar Muhammad Sarmuji sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur melalui zoom di Kantor Golkar Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (26/8/2024) malam.

Bakal pasangan H. Warsubi, S.H., M.Si, berpasangan dengan M. Salamnudin, S.Ag, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Jombang, menerima formulir B1-KWK dari Partai Golkar untuk maju dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Jatim pada 27 November mendatang.

Penyerahan formulir B1-KWK itu disampaikan langsung kepada pasangan ini di kantor DPD Partai Golkar Jatim.

DPD Partai Golkar telah menyerahkan form B1-KWK kepada 27 pasangan bakal calon bupati-wakil bupati dan bakal calon wali kota-wakil wali kota yang akan mengikuti kontestasi Pilkada serentak di Jawa Timur.

Rekomendasi satu persatu diserahkan Pj Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Syaifullah Ma’sum, Wakil Ketua Bidang Organisasi Hery Soegihono, Bendahara Blegur Prijanggono dan beberapa wakil ketua.

Sarmuji berpesan, jika sudah menjabat, agar bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memajukan daerah dan mensejahterakan rakyatnya di tempat masing masing. Kedua, supaya menjaga nama baik Partai Golkar sebagai partai pengusung. Dan, ketiga menjaga eksistensi partai supaya pada Pemilu akan datang naik kursinya dan menang Pemilu.

Jurnalis: Khoirul A, RMB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *