September 20, 2024

Imiriya Kumala S.I.P Kembali Melakukan Bhakti Sosial Di Wonorejo Surabaya.

0

 

Tnipolrinews.com – (Surabaya-Wonorejo) Praktisi syaraf dan duta kanker Imiriya Kumala S.I.P yang juga Caleg dari Partai Ummat Dapil 1 Kota Surabaya dengan Rumah Sehatnya kembali lagi melakukan kegiatan Bakti Sosial penyuluhan dan pengobatan gratis Minggu pukul 08.00 Wib (8/10/2023).

Kali ini kegiatan bakti sosial diadakan di wilayah Wonorejo RW.4 kelurahan Tegalsari Surabaya dengan mengundang tidak kurang dari 200 orang.

Pagi pukul 06.30 Wib sebelum acara penyuluhan dan pengobatan gratis dilaksanakan,para warga di Wonorejo RW.4 dari RT.1 sampai RT.6 melakukan senam pagi depan balai RW.4.kegiatan ini diadakan secara rutin tiap minggunya oleh warga setempat.

Acara yang juga dihadiri oleh ketua RW 4 Soeharto, SH beserta staf dan jajarannya juga seluruh RT. 1 sampai dengan RT. 6 sekaligus dihadiri oleh Ketua DPW dan DPD Partai Ummat kota Surabaya Ir.H.Sardjono BS dan Drs.A.Aziz.A.Hamedan.

Dalam kegiatan tersebut Imiriya Kumala S.I.P, “seperti kegiatan-kegiatan yang dilakukan sebelum-sebelumnya di wilayah lain tetap memberikan penyuluhan tentang pentingnya pola hidup sehat dan pentingnya selalu memeriksakan diri untuk mengetahui perkembangan kesehatanya.sehat itu mahal, ” kata Imiriya.

Imiriya juga melakukan pemeriksaan Glukosa darah, asam urat, kolesterol serta konsultasi dan memberikan obat secara gratis dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Jurnalis : Mahmud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *