September 21, 2024

Kades Kustoni Melantik dan Membacakan Sumpah Jabatan Kadus I

0

 

Tnipolrinews.com – Pemalang  – Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan Kepala Dusun I Desa Babakan Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Di balai desa oleh Kepala Desa Kustoni BR, SH pada Hari Rabu, 27-12-2023.

Hadir Forkopincam Bodeh dan jajaranya, BPD, PKK, Linmas, Ketua Rt dan Rw, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan.

Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa Babakan, selaku dasar hukum pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan Kepala Dusun I Desa Babakan. Berkas ditandatangani saksi, rohaniawan dan Kepala Desa lalu diserahkan kepada Ulil Asmi untuk dipergunakan semestinya.

Kepala Desa Kustoni BR, SH menyampaikan bahwa Ulil Asmi mulai saat ini bukan milik keluarga lagi tetapi milik Warga Desa Babakan. Demikian juga dengan keluarga di Demak (Jawa Tengah), agar merelakan bahwa Ulil Asmi bukan milik keluarga saja.

Saya sampaikan permohonan maaf dari Bapak Slamet Supriyadi yang purna tugas hari ini, Beliau telah mengabdi di Pemerintah Desa Babakan selama 20 tahun.

“Mas Ulil memang berjuang dan murni mendapat nilai tertinggi diantara peserta lain, yang diselenggarakan Panitia Penjaringan Perangkat Desa Babakan secara profesional,” ungkapnya.dalam sambutanya pada pukul 10.20 Wib.

Drs. Mulyanto, M.Ap menyampaikan bahwa penjaringan perangkat desa pada hari ini, 27-12-2023 oleh panitia secara transparan, mendapat dukungan warga, kalau Ulil Asmi telah lulus berbagai rangkaian ujian yang dilaksanakan panitia dengan penuh tanggungjawab.

Acara terakhir, ramah tamah dan foto bersama yang diikuti Ulil Asmi dan pejabat Forkopincam Bodeh, Pemdes Babakan, Tim Penggerak PKK, panitia dan keluarga.

(Kustajianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *