September 21, 2024

Kades Wiharnyo Melantik Munafu’adan sebagai Kepala Seksi Pelayanan Desa Klarean

0

Tnipolrinews.com

(Pemalang) Kepala desa (Kades) Klarean Wiharnyo, ST mengatakan selamat kepada Munafu’adan, perangkat yang baru saja dilantik semoga dapat bekerja amanah dan bisa mengabdikan dirinya sebagai pelayan masyarakat dengan baik.

Hal ini disampaikan Wiharnyo, ST saat sambutan pada pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan Kepala Seksi Pelayanan desa Klarean kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang, Sabtu Sore, 23-12-2023.

Ia juga mengatakan jabatan kasi pelayanan sudah dua tahun lamanya mengalami kekosongan, Alhamdulillah hari ini kekosongan itu sudah terisi dengan dilantiknya
Mas Munafu’adan sebagai kasi pelayanan desa Klarean.

Wiharnyo dalam sambutannya juga menjelaskan bahwa desa Klarean merupakan desa yang padat penduduknya, terlihat dari jumlah DPT di desa Klarean sebanyak sepuluh ribu orang.

“Sebanyak empat belas ribu penduduk dengan DPT sepuluh ribu orang, maka jumlah tersebut yang jadi sebab kesulitan dalam melakukan pelayanan pada Warga Desa Klarean,” kata Wiharnyo saat mengisi sambutan.

Camat Petarukan Andri Adi dalam sambutannya menyampaiakan rasa sukur, sore ini bisa berkumpul dalam keadaan bahagia. Menyampaikan selamat kepada Kepala Seksi Pelayanan baru Munafu’adan, yang lulus penjaringan secara profesional.

“Dengan tahapan yang luar biasa, akan jadi angin baru bagi Pemerintah Desa Klarean. Desa yang memiliki otonomi, meskipun jumlah personilnya sedikit dengan penduduk empat belas ribu, tidak jadi masalah,” ucapnya.

Setelah acara pelantikan para tamu undangan mengucapkan ucapan selamat kepada perangkat desa terlantik kemudian dilanjutkan foto Bersama.

Tampak hadir pada acara tersebut Plt kepala Dispermades Pemalang, Forkopincam Petarukan dan jajaranya, Tim Penggerak PKK, BPD, LPMD, Linmas, Ketua Rt dan Rw, tokoh agama, tokoh masyarakat. ** Raharjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *