September 21, 2024

Kadus III dan V Dilantik Diambil Sumpah Jabatan oleh Siswantoro Selaku Kades Kendalsari

0

 

Tnipolrinews.com – Pemalang – Pelaksanaan pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan Kepala Dusun (Kadus) III dan V oleh Kepala Desa (Kades) Kendalsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, pada Hari Minggu 24-12-2023.

Kegiatan dihadiri oleh Dispermades Pemalang, Forkopincam Petarukan dan jajaranya, PKK, BPD, Ketua Rt dan Rw, Linmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan.

Menurut Kepala Desa Kendalsari Siswantoro bahwa Ika Miftahul Janah selaku Kadus III dan Khosirin selaku Kadus V Desa Kendalsari, yang pada hari ini saya lantik dan saya bacakan sumpah jabatan untuk ditirukan sebelum bekerja. Hal ini untuk memperkuat kinerja Pemerintah Desa Kendalsari. Agar menjalankan tugas dengan tanggungjawab.

“Saya ingatkan agar tetap menjaga integritas, transparansi dan profesionalisme,” ujarnya.

Disampaikan Camat Petarukan Drs. Andri Adi, M.Si bahwa sebanyak 27 pengambil formulir untuk mengikuti serangkaian proses penjaringan kepala dusun, akhirnya yang mendapat nilai tertinggi, Ika Miftahul Janah selaku Kepala Dusun III dan Khosirin selaku Kadus V.

“Waktu Ujian tertulis, jalan raya yang melewati Balai Desa Kendalsari ditutup bahkan waktu mobil aya akan lewat disetop Linmas, akhirnya saya jalan kaki. Demikian tertib Pemdes Kendalsari dalam mefasilitasi peserta penjaringan kepala dusun,” ungkapnya.

Kegiatan berakhir dan ditutup dengan pembacaan doa yang didengar dan diamini peserta dengan khidmat. Dua Kadus melakukan foto bersama dengan Forkopincam Petarukan, Pemdes Kendalsari, Panitia dan keluarga Ika Miftahul dan Khosirin.

(Kustajianto, Suhari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *