September 21, 2024

Kapolresta Manado Bersama PJU dan Kapolsek Jajaran Ikuti Upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata

0

TNIPOLRINEWS.COM –

MANADO | Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait bersama Pejabat Utama (PJU) Polresta Manado dan Kapolsek Jajaran Polresta Manado turut serta dalam Zoom Meeting Upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata yang diselenggarakan oleh Mabes Polri. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan upacara dimulai dengan menyanyikan lagu Mars Polri, dilanjutkan dengan prosesi Pataka Panji Polri Tri Brata yang memasuki tempat upacara serta penghormatan kepada Pataka Panji Polri Tri Brata. Prosesi ini merupakan bagian dari tradisi Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada tahun 2024.

Upacara Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata ini bertujuan untuk meneguhkan kembali komitmen seluruh anggota Polri terhadap nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Tribrata, yang merupakan pedoman dan prinsip dasar bagi setiap anggota Polri dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan bahwa keikutsertaan Polresta Manado dalam upacara ini merupakan wujud dari komitmen mereka untuk terus mengamalkan nilai-nilai Tribrata dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari. Ia juga berharap momentum ini dapat memperkuat semangat dan dedikasi seluruh anggota Polresta Manado dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Sofyan Mamonto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *