September 21, 2024

Kaskoarmada II Hadiri Cocktail Party di Kapal Perang RSS Endeavour (210)

0

Tnipolrinews.com –
Kepala Staf Komando Armada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Isswarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., menghadiri Cocktail Party yang berlangsung di geladak Kapal Perang Republic of Singapore Navy (RSN) RSS Endeavour (210) yang sandar di Dermaga Jamrud Utara Tanjung Perak, Surabaya, Jumat (12/01).

Kedatangan Kapal Perang Republic of Singapore Navy (RSN) RSS Endeavour (210), bertujuan dalam rangka silaturahmi, sekaligus meningkatkan hubungan kerja antar keduanya. Menurut rencana, Kapal Perang Republic of Singapore Navy (RSN) RSS Endeavour (210) sandar di Kota Pahlawan sampai dengan tanggal 14 Januari 2024 mendatang. Selama itu beragam kegiatan baik yang dilaksanakan di kapal maupun di darat akan dihelat, diantaranya Cocktail Party.

Dalam amanat Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Kaskoarmada II menyampaikan selamat datang di Surabaya apresiasi dan terima kasih untuk komandan AL Singapura, atase pertahanan Singapura, komandan kapal RSS Endeavour, dan semua delegasi.

Kedatangan kapal RSS Endeavour di Surabaya merupakan kehormatan bagi kami, dan menjadi momentum untuk memperkuat hubungan bilateral antara Singapura dan Indonesia, kami sangat mengapresiasi kunjungan ini.

“Saya berharap dalam kesempatan cocktail party yang baik ini, kita dapat memperkuat hubungan, dan meningkatkan kualitas hubungan dan koordinasi, kami yakin walaupun ini adalah usaha yang sederhana , tapi akan memberikan kontribusi untuk mempererat hubungan Singapura dan Indonesia kedepan”, pungkasnya.(Red)
Sumber : Puspen TNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *