September 22, 2024

Menjelang Ramadhan WPSP Tetap Berbagi Nasi Kotak Program Jumat Berkah

0

Pemalang, Tnipolrinews.comĀ – Tinggal beberapa hari masuk Bulan Ramadhan, berbagi makanan dalam kegiatan Jumat Berkah tetap eksis dan WPSP dibawah Pimpinan Yoga Darminta dan Ormas 234SC DPC Pemalang, dimulai dari Sekretariat Kelurahan Pelutan Kabupaten Pemalang, pada pukul 13.30 Wib Hari Jumat, (8/3/2024).

Yoga Darminto selaku Ketua WPSP (Wartawan Peduli Sosial Pemalang) menyampaikan bahwa Jumat Berkah yang sudah berjalan selama ini, telah diapreaiasi warga Pemalang dengan baik. Hingga para donator nasi kotak Jumat Berkah makin bertambah.

“Semua ini karena kerja keras teman-teman di lapangan yang menjalankan tugas dengan iklash. Mulai pukul 13.30 Wib start dari rumah dibawah komando Bonni Topberdi menuju ke seputar traffic Light, Pagaran, Terminal Induk Pemalang dan Taman Patih Sampun Pemalang.

Ratusan nasi kota ini, lanjut Yoga, akan dibagikan kepada tukang ojek, tukang parkir, tukang becak, pedagang asongan dan Warga Pemalang yang membutuhkan.

Atas bantuan para donator diantaranya, Bupati Pemalang KRAT Mansur Hidayat dan keluarga, Dandim Pemalang Lerkol Inf Ade Afri Verdaniex, PT Mutiara Jasa Bahari, PT Mega Pratama Samudra, PT Bintang Benua Biru, PT Klasic Jaya Samudra, FIF Remidial Pemalang, LBH Jong Java, PT Puncak Jaya Samudra, PT DBS, Sentana Hotel dan lain-lainya. Kami menyampaikan terimakasih,” demikian diungkapkan di sekretariat Kelurahan Pelutan, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Rencana kegiatan Jumat Berkah khusus pada Bulan Ramadhan tahun 2024 bukan lagi nasi kotak seperti sekarang tetapi pembagian takjil, saur on the road dan santunan pada anak yatin dan yatin-piatu.

(Kustajianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *