September 21, 2024

Paket Umroh Gratis Untuk Takmir Masjid Jami’ Imam Baidhowi Kediri Jawa Timur

0

 

Tnipolrinews.com

Brigjen TNI (Purn) Drs. Ec. H. Imam Baidhowi, M.M., C.Fr. memberikan sepuluh paket umroh gratis kepada takmir Masjid Jami’ Imam Baidhowi Plemahan Kediri, Senin (18/12/2023)

Kesepuluh takmir yang mendapat rezeki dan kesempatan baik dapat giliran paket umroh gratis dari Brigjen TNI (Purn) Drs. Ec. H. Imam Baidhowi, M.M., C.Fr. antara lain untuk Ikwan : Sugiono, Yudi, Hasim, Indro, Hadi, Pri, Tondo, Santoso, dan untuk Ikhwat : Harti, Sulis.

Dalam kesempatan kali ini hadir Kepala Bank BRI cabang Pare Kediri Hari Prasetyo, dan beberapa ulama serta tokoh masyarakat sekitar masjid.

Pemberangkatan pukul 06.30 WIB Senin (18/12) dari halaman Masjid Jami’ Imam Baidhowi menuju Bandara Juanda Surabaya.

Bapak Imam Baidhowi, ” berpesan kepada para jamaah yang akan berangkat, sesampai ditujuan selalu jaga kesehatan, dimaksimalkan dalam beribadah dan berdoa agar mendapatkan apa yang diinginkan serta diharapkan. Kemudian kembali pulang ketemu keluarga kembali dalam keadaan sehat walafiat”.

Kemudian untuk takmir dan jamaah yang masih belum mendapatkan kesempatan untuk diberangkatkan umroh, Bapak Imam Baidhowi berharap untuk bisa meningkatkan dan Istiqomah dalam beribadah serta selalu memakmurkan masjid.

Walaupun tergolong masjid baru, tapi Masjid Jami’ Imam Baidhowi sudah banyak jamaah pengunjung dari berbagai kota di Indonesia berkat kerja keras takmir dan jamaah serta keberkahan Masjid Jami’ Imam Baidhowi.

Jurnalis : Zackia Fathur Rozaq, SE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *