September 20, 2024

Pasmar 2 Korps Marinir Terima Piagam Penghargaan Kanwil DJPb Jawa Timur

0

TNIPOLRINEWS.COM –

Pasmar 2 Korps Marinir menerima piagam penghargaan sebagai Satuan Kerja terbaik atas kinerja pelaksanaan anggaran periode Semester I tahun 2024 di Gedung Graha Samudera Bumimoro (GSB) Kodiklatal Surabaya. Selasa (27/08/2024).

Pemberian piagam penghargaan tersebut dikemas dalam Rakor Dan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran se-Jawa Timur TA 2024. Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., yang diwakili Asrena Danpasmar 2 Kolonel Mar Karlos Rehabiam Deda, M.M., M.Tr.Hanla., menerima piagam penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah (Ka Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Jawa Timur Didyk Choiroel sebagai Satuan Kerja Terbaik atas kinerja pelaksanaan anggaran periode Semester I tahun 2024 pada kategori TNI AL Pagu Dipa Besar.

Pencapaian yang membanggakan bagi Pasmar 2 Korps Marinir, karena hal ini sebagai indikator bahwa kinerja yang dilakukan oleh Pasmar 2 dalam pengelolaan anggaran hingga Periode Semester I Tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan konsisten sehingga mendapatkan apresiasi dari Ka Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur. Serta harapan besar dari pencapaian ini agar kinerja yang dilakukan oleh Pasmar 2 dapat menjadi contoh bagi Satker lainnya.
Pewarta: Diah Nofitasari/Puspen TNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *