September 21, 2024

Pelepasan dan Gelar Karya SMP PGRI 3 Taman Pemalang

0

 

Tnipolrinews.com – Pemalang – Pelepasan dan gelar karya peserta didik kelas IX SMP PGRI 3 Taman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Digelar di Gedung PGRI Jalan Cipto Mangunkusumo No.40 Kecamatan Taman, pada Hari Rabu 19 Juni 2024.

Disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP PGRI 3 Taman, Nur Jamil, S.Pd bahwa menjaga nama baik diri sendiri samadengan menjaga nama baik sekolah. Karena pelepasan ini bukan sebuah perpisahan tetapi mengantarkan ke jalan sukses. Sementara itu, kesuksesan peserta didik bukan bukan semata-mata kebahagiaan siswa tersebut tetapi kebahagiaan para guru.

“Kami turut bahagia jika siswa siswi yang telah lulus pada akhirnya sukses seperti yang dicita-citakan.

Bagaimana yang belum sesuai seperti yang dicita-citakan. Kita yang selama ini dididik pelajaran agama harus sadar bahwa Tuhan Yang Maha Esa punya maksud lain,” paparnya dalam menutup sambutan.

Acara pelepasan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan Himne Guru, oleh para siswa. Dilakukan dengan khidmat.

Dihadiri oleh Kepala Sekolah, para guru, jajaran staf Tata Usaha, para orangtua siswa dan ratusan siswa-siswi SMP PGRI 3 Taman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

(Nur Bulus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *