September 21, 2024

Pelita Prabu Bali Siap Mengawal Program Makan Bergizi Gratis

0

TNIPOLRINEWS.COM –

Pertemuan pengurus DPW Pelita Prabu Provinsi Bali telah selesai digelar. Pertemuan tersebut dilaksanakan di kantor relawan Prabowo Gibran ini yang berlokasi di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Dihadiri seluruh pengurus DPW berikut perwakilan DPC se-Bali (23/06/24).
Ketika dikonfimasi awak media, I Gusti Ayu Putu Sriadi selaku Ketua DPW Pelita Prabu Provinsi Bali menjelaskan bahwa pertemuan tersebut membahas teknis pengawalan program makan bergizi gratis mendatang termasuk rencana suplai bahan-bahan sembako (26/06/24).
“Kita juga membicarakan program dapur umum terkait program makan bergizi gratis untuk persiapan program presiden dan wakil presiden terpilih” jelasnya lugas.
Acara berlangsung dengan penuh keakraban. Sesekali gurauan ringan menambah suasana semakin guyub. Dalam kesempatan lain, Sekretaris I Gusti Agung Astini menambahkan bahwa setiap kontraktor dan supliyer besar bahan pokok sembako akan bersedia masuk struktur pada bidang koordinator pengadaan barang dan jasa DPW Pelita Prabu Provinsi Bali (27/06/24).
Liputan : Tias Satrio Adhitama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *