September 21, 2024

Plt Bupati Subandi. SH Hadiri Resepsi dan Talkshow PWI Sidoarjo 2024

0

TNIPOLRINEWS.COM –

Hari Pers Nasional – Plt Bupati Subandi. SH mengucapkan terimakasih banyak kepada media yang selama ini mengawal jalannya roda pembangunan pemerintah daerah kabupaten Sidoarjo. Disampaikan saat acara resepsi dan talkshow Peringatan Pers Nasional yang di gelar sama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidoarjo di Hotel Luminor, Sidoarjo.

Kami berharap insan pers menghasilkan produk produk jurnalistik yang berkualitas sesuai dengan kode etik jurnalistik. Produk jurnalistik yang sesuai fakta dan data dapat di pertanggungjawabkan profesionalisme. Menurut produk jurnalistik yang berkualitas akan menjadi refrensi refrensi masyarakat dalam melawan berita hoax pembohongan publik. Dimana pers menajadi Mitra kerja pemerintahan yang berkontribusi besar kontrok kinerja pembangunan pemerintahan dan Pers juga merupakan pilar ke empat dalam demokrasi,Imbuhnya.

Kesempatan yang sama Plt Bupati Subandi. SH sangat membuka lebar – lebar kritik dan saran dari para media jurnalistik, dengan serius memastikan bahwasanya tidak anti kritik dari media Pers. Karena kritik dan saran baik bagi menjalankan roda pembangunan pemerintahan daerah kabupaten Sidoarjo lebih baik, ujarnya.

Reporter: Wiko Firdian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *