September 21, 2024

Plt Bupati Subandi SH, M.Kn Hadiri Program Bantuan Pangan 4 Desa Di Kecamatan Tulangan

0

TNIPOLRINEWS.COM –

Pada kesempatan kali ini Subandi SH, M.Kn, Plt Bupati Sidoarjo menghadiri program bantuan pangan di Kecamatan Tulangan, Sidoarjo (20/06/2024).

Titik kunjungan di empat desa, antara lain Desa Grabagan, Kepunten, Grinting dan Grogol. Subandi datang bersama rombongannya dilanjutkan salaman dengan para pemerintah desa, dan penyerahan beras secara simbolis.

Kemudian agenda foto bersama dengan warga masyarakat. Seperti biasanya, kunjungan Plt Bupati Sidoarjo mendapat antusiasme luar biasa dari warga Tulangan.

Dalam pidatonya Plt Bupati Sidoarjo menyatakan bahwa program bantuan pangan ini untuk menjaga harga sembako tetap stabil. Ia menyatakan program sudah berjalan lima kali dan program semacam ini akan dapat banyak membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

“Saya dari warga Tulangan sangat berterima kasih kepada Abah Subandi, semoga beliau dapat melanjutkan memimpin Sidoarjo di tahun depan” ungkap perempuan paroh baya yang akrab dipanggil Sri salah satu warga Grogol yang kebetulan hadir.

Tias Adhi sebagai perwakilan Bolone Abah Subandi (BAS) sangat bersyukur bisa turut serta hadir dalam kesempatan ini. Baginya sosok Subandi adalah pemimpin panutan yang terus peduli dengan masyarakat Sidoarjo.
“Semoga dimudahkan urusan Abah Subandi dan semoga masyarakat Sidoarjo akan terus maju makmur sentosa di masa-masa depan” pungkasnya.
Liputan : Wiko Firdian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *