September 21, 2024

Polres Kepulauan Talaud Gelar Bedah Rumah, Ini Progres Pekerjaanya.

0

TNIPOLRINEWS.COM –

Jelang peringatan hari Bhayangkara ke – 78 tanggal 1 Juli 2024 nanti, Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam Polres Kepulauan Talaud melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa bedah rumah.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak awal Juni 2024 dirumah salah seorang warga yakni Keluarga Bawinto – Anti di Desa Salibabu Utara Kecamatan Salibabu Kabupaten Kepulauan Talaud.

Giat Bedah rumah di pimpin oleh Kapolres melalui Kasat Reskrim AKP Manuel Joly Bansaga,SH, Kasat Intelkam Iptu Stenly Rondonuwu bersama dengan kepala desa Salibabu Utara Yanfit Lahiwu,Spd ,tokoh agama Desa Salibabu utara dan juga Personel Sat Reskrim Polres Kepulauan talaud.Rabu, 19/6/2024.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir ,SH,SIK,MM menyampaikan bahwa Kegiatan ini selain untuk memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024 tetapi juga merupakan suatu bentuk kepedulian kita Polres Kepulauan Talaud terhadap warga masyarakat.” pungkas Kapolres .

diharapkan dengan adanya bedah rumah ini, akan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan dalam mewujudkan kesejahteraan bersama,” terangnya.

Diketahui bahwa Kasat Reskrim bersama seluruh personel satuan Reskrim turut membantu pekerjaan bedah rumah warga, dimana saat ini sesuai Progres pekerjaan sudah mencapai 80 Persen pekerjaan.

Sofyan Mamonto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *