September 21, 2024

Polres Kepulauan Talaud terjunkan 82 personel amankan shalat Idul Adha

0

 

TNIPOLRINEWS.COM –

Polres Kepulauan Talaud menerjunkan 82 personel untuk pengamanan shalat Idul Adha 1445 Hijriah di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam surat perintah Kapolres sebanyak 82 Personel nantinya akan dilibatkan dalam Pengamanan Shalat Idul Fitri, dimana Fokus Pengamanan diwilayah Polsek Melonguane, Wilayah Polsek Beo dan Wilayah Polsek Lirung serta Kapolsek Jajaran juga Turut dilibatkan.

Ia menyebutkan para personel tersebut disebar ke Enam lokasi pengamanan, di antaranya Masjid Jabbal Rahma Melonguane, Masjid Al Inyah Bombaru, Masjid Ashyuda, Masjid Nurul Jihad Bawunian , Masjid Nur Salam Resduk, Masjid Al Anshar Lirung.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir, SH,SIK,MM mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) selama pelaksanaan shalat Idul Adha yang akan berlangsung pada Senin (17/6).

“Kami mengajak masyarakat Porodisa agar tetap menjaga keamanan dan kondusivitas ,”

Selain itu, dia juga meminta agar tetap menjaga toleransi antar umat beragama yang telah dijalin baik selama ini.

Terpisah, Salah satu Pengurus / BTN masjid Jabbal Rahma Melonguane Yulham Azhar,SH menyampaikan bahwa Rencana Pelaksanaan Salat Idul Adha akan dilaksanakan pada hari Senin 17/6 Pagi dan nantinya akan dilanjutkan dengan Pemotongan Hewan Kurban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *