September 22, 2024

Polresta Manado Gelar ‘Jumat Bacarita’ Bahas Perlindungan Perempuan dan Anak di Kantin Presisi”

0

TNIPOLRINEWS.COM –

MANADO | Polresta Manado mengadakan kegiatan rutin mereka yang dikenal sebagai “Jumat Bacarita” di kantin Presisi. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah anggota polisi serta para pegawai kantor yang hadir untuk mendukung diskusi tentang perlindungan perempuan dan anak, Jumat (14/6/2024).

Dalam suasana yang santai namun penuh semangat, topik hari ini difokuskan pada pentingnya upaya perlindungan terhadap perempuan dan anak-anak dalam berbagai situasi sosial dan kehidupan sehari-hari. Diskusi dipandu oleh narasumber dari berbagai latar belakang, termasuk ahli hukum dan aktivis hak asasi manusia, yang memberikan wawasan mendalam tentang peraturan hukum terkait serta strategi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan terhadap perempuan dan anak, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun solidaritas dan kolaborasi antarinstansi dalam mendukung upaya-upaya ini. Selain itu, “Jumat Bacarita” di kantin Presisi juga menjadi ajang untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat melalui dialog dan pertukaran ide yang konstruktif.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan adil bagi semua, Polresta Manado berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus menjadi bagian integral dari upaya mereka dalam melayani dan melindungi masyarakat dengan baik.
Sofyan Mamonto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *