September 20, 2024

Rizal Bawazir Anggota DPR RI Terpilih :’ Dia Masih Layak Mimpin Pemalang Lagi” 

0

TNI-POLRINEWS.COM –

Pemalang – Rizal Bawazir Anggota DPRRI terpilih dari Partai PKS Dapil X Jawa Tengah Ajak Wartawan makan siang bareng diwarung sate Comal, pada Sabtu 14 September 2024,pukul 13.15 Wib.Dalam kesempatan itu dia mengajak para wartawan dari berbagai media online, agar ikut ciptakan Pilkada yang aman dan damai.

Dalam perbincangan yang penuh kehangatan peseduluran  itu Bawazir kepada para awak media menyampaikan,

” Mari dalam Pemilihan Bupati di Pemalang ini kita benar- benar ciptakan rasa aman, damai, meski memang beda baju ataupun warnanya, karena kita junjung tinggi demokrasi. Dari tiga pasang calon Bupati Pemalang yang ikut kontestasi,menurut  aku yang masih bisa kita harapkan pasangan Mansur – Boby.

Kita bisa lihat bersama bahwa Mansur Hidayat dalam waktu singkat sebagai Bupati Definitif bisa menguasai dan mengendalikan keadaan akibat badai birokrasi, meski pembangunanan tidak seratus persen tergarap, namun bisa mewujudkan sebuah perubahannya ” Terang Bawazir.

Di kesempatan tersebut Bawazir mempersilahkan para awak media memberikan pertanyaan ataupun mengusulkan, diantara awak media menyoroti bagai mana mengatasi APBD Pemalang yang sangat minim. Bawazir pun melanjutkan penjelasannya,

” Tentunya harus adanya sinergisitas daerah dengan pusat, kami DPRRI selaku  krannya ke Pusat, disinilah faktor politisnya, dan Mansur adalah orangnya baik, jujur, visioner , yang kini sebagai petahana, kemudian nantinya bisa terpilih kembali maka tentang tadi saudara tanyakan bisa terjawab dengan gemilang.

Maka disini saya mengajak kepada saudara – saudara agar bisa secara jernih memandangnya, tetap kita junjung tinggi nilai – nilai demokrasi”, pungkasnya.

Jurnalis : Suhari Putra Senja

_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *