September 20, 2024

Seorang Tewas Akibat Tawuran di Desa Kalirandu Petarukan Kabupaten Pemalang

0

 

TNIPOLRINEWS.COM – Pemalang – Tawuran pada dini hari di Desa Kalirandu mengakibatkan seorang Warga Desa Kertosari Kecamatan Ulujami, berinisial SAK (19) meninggal dunia. Jenasah berada di RSUD DR Azhari Pemalang Jawa Tengah, pada 30 Juli 2024.

Dua korban luka-luka lainya, berinisial F (15) Warga Desa Kaliprau Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang Jawa Tengah dan inisial O (15) Warga Desa Mejasem Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Keduanya masih dirawat di RSUD Comal Baru Kecamatan Ampelgading Pemalang.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti sebab akibat tawuran yang terjadi dini hari di Desa Kalirandu Kecamatan Petarukan, Pemalang. Belum diketahui siapa lagi yang terlibat hingga menewaskan seseorang dan dua korban luka-luka.

Disampaikan Kasi Humas Polres Pemalang Iptu Anjar Lindu Wijayadi di tempat terpisah, bahwa informasi akibat tawuran dini hari satu anak meninggal dunia dan kini berada di RSUD DR Azhari Pemalang dan dua anak luka-luka sedang dirawat di RSUD Comal Baru Ampelgading, memang benar.

“Kasus tersebut sedang ditangani Polres Pemalang dan Polsek Petarukan,” ungkapnya singkat.

(Kustajianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *