September 20, 2024

Terkait Dugaan Orderan Fiktif, Dua Warga Desa Sumberejo – Jember di Panggil Polres Blitar

0

TNIPOLRINEWS.COM –

JEMBER –  Minggu 30 Juni 2024 – Dalam laporan yang masuk di Polres Blitar Polda Jatim dengan nomor LPM/198.SATRESKRIM/2024/SPKT/POLRES BLITAR akhirnnya Penyidik memanggil Dua warga Desa Sumberejo – Jember untuk dimintai keterangan, Sabtu 29 Juni 2024.

Pada hari Sabtu 29 Juni 2024 awak media berusaha menghubungi yang bersangkutan guna konfirmasi dirumahnya akan tetapi yang bersangkutan membalas melalui pesan whatsapp.

” Iya mas silahkan sampean hubungi pak lek saya karna pak lek saya yang ngurusi masalah saya ini, “ungkap Ayu.

Terpisah menurut pak lek ayu yang bernama Bapak Junaidi yang beralamatkan di Desa Sabrang – Jember ketika di konfirmasi menjelaskan “Ayu itu masih saudara istri mas.

“Terkait surat panggilan dari Polres Blitar Junaidi menjelaskan “Saya sangat menanggapi Panggilan Polres Blitar, karena saya suka berhubungan dengan hukum karena Polisi yang menentukan siapa yang salah dan siapa yang benar dan itu wajib kami hadapi, “terangnya.

Masih menurut Junaidi “InsyaAllah saya sudah konfirmasi ke penyidik yang bernama pak Hasan, saya minta waktu kalau gak Selasa atau Rabu kami dikasih waktu untuk menghadap yang jelas nanti kami informasikan, “Imbuhnya.

Untuk panggilan yang sekarang Sabtu 29 Juni 2024 kami gak bisa datang, karena panggilannya baru datang tadi malam jam 11, kan kita harus mempersiapkan kendaraannya karna Jember Blitar itu jauh, “Pungkas Junaidi.

TniPolriNews.com
(Team Jbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *