September 21, 2024

Ulil Asmi Resmi menyandang Jabatan Kadus I Setelah Dilantik Kades Babakan Kustoni

0

 

Tnipolrinews.com – Pemalang – Kustoni BR, SH melantik dan pembacaan sumpah jabatan kepala dusun I Ulil Asmi yang digelar di Pendopo desa Babakan kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (27/12/23)

Sebelum prosesi pelantikan dimulai terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan Kepala Desa Babakan, sebagai dasar hukum pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan Kepala Dusun I Desa Babakan.
Berkas ditandatangani perangkat terlantik, saksi, rohaniawan dan Kepala Desa lalu diserahkan kepada Ulil Asmi untuk dipergunakan semestinya.

Kepala Desa Kustoni BR, SH menyampaikan bahwa Ulil Asmi mulai saat ini bukan milik keluarga saja tetapi sudah milik warga desa Babakan terutama dusun I, demikian juga dengan keluarga di Demak (Jawa Tengah), agar merelakan bahwa Ulil Asmi bukan milik keluarga saja.

Saya sampaikan permohonan maaf dari Bapak Slamet Supriyadi yang purna tugas hari ini, Beliau telah mengabdi di Pemerintah Desa Babakan selama 20 tahun.

“Mas Ulil memang berjuang dan murni mendapat nilai tertinggi diantara peserta lain, yang diselenggarakan Panitia Penjaringan Perangkat Desa Babakan secara profesional,” ungkapnya.dalam sambutanya pada pukul 10.20 Wib.

Drs. Mulyanto, M.Ap menyampaikan bahwa penjaringan perangkat desa pada hari ini, 27-12-2023 oleh panitia secara transparan, mendapat dukungan warga, kalau Ulil Asmi telah lulus berbagai rangkaian ujian yang dilaksanakan panitia dengan penuh tanggungjawab.

Acara terakhir, ramah tamah dan foto bersama yang diikuti Ulil Asmi dan pejabat Forkopincam Bodeh, Pemdes Babakan, Tim Penggerak PKK, panitia dan keluarga.** Raharjo/Irfan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *