September 21, 2024

Giat Plt Bupati Subandi.SH.,M.KN Kunjungan Monitor Bantuan Pangan Lansung ke 4 Desa di Kecamatan Wonoayu.

0

TNIPOLRINEWS.COM – 4 Juni 2024.
Sambutan luar biasa dari masyarakat desa Pilang dengan kedatangan Plt Bupati Subandi.SH ke lokasi dengan antusiasme dan semangat melihat secara lansung. Di sela sela kegiatan tersebut Plt Bupati Subandi menyampaikan kedatangannya agak terlambat karena ada sidak jembatan dan sekolahan di Wonoplintahan Prambon.

Pada kesempatan yang sama Plt Bupati Subandi.SH dalam penyaluran bantuan pangan juga menekankan kepada masyarakat warga yang belum terdaftar dalam BPJS agar segera di daftar kebetulan dalam acara tersebut hadir juga dinas sosial pemerintah daerah kabupaten Sidoarjo agar segera di ter-cover oleh pemerintah.

Kalau Bapak Ibu ada sakit segera datang ke puskesmas atau rumah sakit agar kartu BPJS di gunakan dengan baik jangan sampai ada warga masyarakat Sidoarjo yang terlantar karena urusan kesehatan, Ujarnya di sela sela kegiatan.

Di kesempatan yang lain di desa Semambung dan desa Pagerngumbuk dengan kehadiran Bapak Plt Bupati Subandi.SH ini momentum luar biasa karena jarang Kepala daerah di Sidoarjo yang hadir ke desa kami dan kebanggaan buat kami karena bisa bersalaman foto bareng dengan orang nomer 1 di Sidoarjo ungkapnya salah satu warga yang di wawancarai oleh Anggota BAS dalam membantu pelaksaan acara tersebut.

Harapan besar kami sebagai warga dengan adanya bantuan pangan ini dan BPJS Gratis ini sangat membantu bermanfaat dan berdampak bagi keluarga kecil kami.

Jurnalis: Wiko Firdian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *