September 21, 2024

Komitmen Pelita Pabu Hadir Kerja Untuk Kemaslahatan Masyarakat Surabaya

0

TNIPOLRINEWS.COM –

Warkop Bintang Lima di Kelurahan Jambangan Kota Surabaya dipilh untuk lokasi kopdar dan konsolidasi Kasi Kominfopro DPC Pelita Prabu Kota Surabaya. Acara berlangsung dengan baik dan terencana. Dibuka setelah selesai turun sholat maghrib sampai pukul 21.00 WIB (02/08/2024).

Diawali dengan pemaparan oleh Bambang Hestiyono, selaku Dewan Pembina mengenai apa itu organ relawan Pelita Prabu berikut program kerjanya Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Pembahasan terutama mengenai program Makan Bergizi Gratis dan keterlibatan relawan Pelita Prabu Kota Pahlawan ini.

Pada kesempatan yang sama Eko Prasetyo sebagai Ketua DPC Pelita Prabu Kota Pahlawan ini turut serta menyampaikan pentingnya komunikasi dan koordinasi oleh semua anggota organ relawan.
“Pentingnya komunikasi dan koordinasi oleh semua anggota organ relawan harapannya visi & misi bisa berjalan selaras” ujar Ketua yang akrab dipanggil Gus Eko ini.

Acara dihadiri oleh seluruh Kasi Kominfopro, KSB DPK Kelurahan Jambangan, Ketua DPC Pelita Prabu Kota Surabaya dan Dewan Pembina. Sesekali guyonan ringan ikut mewarnai situasi rapat tersebut. Nampak antusias peserta rembuk dalam sesi tanya jawab.
“Beberapa poin penting antara lain: pertama, mengenai infomasi dan propaganda dari Kasi Kominfopro untuk memastikan keberadaan Pelita Pabu hadir untuk kemaslahatan masyarakat Surabaya. Poin kedua bahwa Pelita Prabu Kota Pahlawan akan siap mensukseskan, dan mengawal pelaksanaan program makan bergizi gratis. Untuk poin ketiga yakni Pelita Prabu Kota Surabaya akan terus melaksanakan giat positif untuk membangun image organ relawan Prabowo Gibran ini sehingga dapat bermanfaat untuk sesame” ulas Muriyanto Koordinator Kasi Kominfopro.

Liputan : Bambang H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *