September 21, 2024

BNPM Barisan Nasional Pemuda Madura Mendukung Pasangan Calon Bupati Haji Subandi, S.H., M.Kn, dan Haji Mimik Idayan

0

TNIPOLRINEWS.COM –

Sidoarjo 27 Agustus 2024, BNPM Barisan Nasional Pemuda Madura di Sidoarjo tidak kalah ketinggalan dengan adanya pesta demokrasi Pilkada di Kabupaten Sidoarjo 2024 yang semakin ramai, Dimana peserta calon Bupati Sidoarjo bermunculan dan mendapatkan rekomendasi dari partai politik yang saat ini muncul 2 calon pemimpin kepala daerah Kabupaten Sidoarjo Pasangan Calon Bupati H. Subandi, S.H., M.Kn dan Hj. Mimik Idayana di rekomendasi Partai Gerindra, Demokrat, Golkar , Sedangkan Pasangan calon Bupati Ahmad Amir Aslicin dan Eddy Widodo di rekomendasi Partai PDIP, PAN, PKS.

Ketua BNPM Abdul Aziz dan anggota menyatakan sikap untuk mendukung penuh pemenangan pasangan calon Bupati Sidoarjo H. Subandi, S.H., M.Kn – Hj. Mimik Idayana dimana sebelum menentukan pilihan sudah melakukan BNPM melakukan survey secara internal terhadap para calon yang siap dan mampu memimpin Kab. Sidoarjo Bersih Hatinya 2024-2029 .
Saat di Konfirmasi Abdul Azis Salah satu alasan mendukung Pasangan H. Subandi, S.H., M.Kn dan Hj. Mimik Idayana adalah karena beliau sudah terbukti punya pengalaman dan track record contoh seperti Pak Subandi karier politiknya mulai dari kepala Desa Pabean Kecamatan Sedati 2 Priode, Anggota DPRD perolehan suara paling tinggi, Wakil Bupati
Sedangkan Bu Mimik Pengalaman di Legislatif dan Komitmen Anti Korupsi.

Pesan saya kepada seluruh masyarakat Kab. Sidoarjo ingat pilih Calon Pemimpin yang sudah ada jelas pengalaman dan mampu, Jangan sampai salah pilih dan jangan pilih anak mantan koruptor pungkasnya.

Jurnalis: Wiko Firdian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *