September 21, 2024

Kegiatan Donor Darah di Royal Plaza-Wonokromo Surabaya

0

TNIPOLRINEWS.COM –

SURABAYA – Pakuwon Group, bersama dengan dinas PMI, menyelenggarakan, donor darah sebagai kegiatan nyata, bhakti sosial yang berbasis kemanusiaan. Sebagai pelaksana adalah Royal plaza Wonokromo Surabaya.

Tema yang diangkat bertajuk Pakuwon peduli dengan slogan “PEDULI KEMANUSIAAN & KEBERAGAMAN

Adapun agenda kegiatan tahun ini, dijadwalkan selama 2 (dua) hari, mulai tanggal 11 hingga 12 september 2024.

Lokasi pelaksanaan berada di Royal Plaza lantai dua, area “Creative Room”.

Peserta yang mengikuti kegiatan, adalah internal karyawan, pemilik stand, pengunjung royal plaza dan warga umum, penduduk sekitarnya.

Pendaftaran dengan sistem online dan
tidak ada target kuota .

Di hari pertama, peserta meluber, karena antosias masyarakat sangat tinggi.

Sesuai data yang masuk, dihari pertama telah terdaftar 200 orang dan terlaksana untuk pengambilan darah sebanyak 130 orang.

Kegiatan hari pertama ditutup pada jam 15.00, itu sudah melebihi waktu yang telah ditentukan, seharusnya berakhir pada jam 14.00.

Dihari kedua juga sama, tidak ada target kuota. Panitia akan menerima pendaftaran secara maksimal dan tetap melaksanakan pengambilan darah sesuai data yang masuk.

Dalam temu wicara, kami dengan Even koordinator, yaitu Ibu Devi Nofiana, memaparkan bahwa, kegiatan seperti tersebut, secara rutin selalu dilaksanakan, pada setiap satu tahun sekali.

Selain telah menyampaikan pemaparan tersebut diatas, beliau juga mengatakan bahwa, kesuksesan kegiatan tahun ini, merupakan tolok ukur, pelaksanaan yang sama ditahun depan, untuk itu harus ada evaluasi, dalam setiap langkah yang dikerjakan.

Tidak lupa juga,” beliau menyampaikan ucapan terimakasih, pada semua pihak yang telah berpartisipasi, mendukung untuk terselenggaranya kegiatan,” sampai selesai.

Jurnalis: Tri Suparwono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *