September 21, 2024

Diskominfo Gelar Sinergitas & Having Fun Pemda Pemalang, Stakeholder dengan Insan Pers

0

Pemalang, tnipolrinews.com. Sinergitas dan having fun Pemerintah Daerah Pemalang dan stakehoder dengan insan pers yang dihadiri Bupati Mansur Hidayat, ST., M.Ling. Diselenggarakan oleh Diskominfo Pemalang di Lapangan Tenis Kabupaten, pada 13-9-2024.

Dalam rangka meramaikan HUT RI ke-79, Dinas Komunikasi dan Infornasi Kabupaten Pemalang, menggelar kegiatan having fun antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dan stakeholder dengan insan pers yang wilayah kerjanya di Kabupaten Pemalang.

Tiga kegiatan yang dilombakan, lomba kelereng, lomba balon berantai dan mempertahanakan bola pimpong di jidat.

Kegiatan diikuti oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Pejabat OPD Pemalang dan jajaranya, sebanyak 78 wartawan dan puluhan penggiat media sosial di Pemalang.

Disampaikan oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang, Joko Ngatmo bahwa kegiatan yang berlangsung Awal Bulan September ini merupakan bertuk kekompakan antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dan stakeholder dengan insan pers yang wilayah kerjanya di Kabupaten Pemalang.

“Tiga kegiatan, yaitu lomba kelereng, balon berantai dan mempertahankan bola pimpong di jidat, sampai-sampai terkesan tak ada batas antara pejabat atau bukan,” ungkapnya.

Menurut Bupati Pemalang Mansur Hidayat bahwa acara sinergitas antara Pemda dan insan pers, telah membuktikan bahwa di Pemalang kompak, aman dan tertib.

Harapan kami, lanjut Bupati Mansur, kritik dan saran yang membangun, bisa melalui media online WhatsApp (WA). Untuk meningkatkan sinergitas yang telah berjalan baik agar lebih baik.

“Kalau ada WA dari teman-teman pers, meskipun terlambat, sesibuk apa pun saya berusaha membalas. Bahkan menindaklanjuti jika memang perlu,” paparnya.

Pada akhir sambutan Bupati Mansur menegaskan bahwa Apa pun alasanya kita membutuhkan media, media cetak atau online bahkan media sosial.

(Kustajianto, Suhari, Nur Bulus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *