September 21, 2024

Febby Sisnanto Dilantik dan Menirukan Sumpah Jabatan dari Kades selaku Kasi Kesejahteraan

0

 

Tnipolrinews.com – Pemalang – Di Balai Desa Sikayu Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, dilantik dan dibacakan sumpah jabatan Kasi Kesejahteraan oleh Kepala Desa Sikayu Muhammad Nasir pada 27-12-2023.

Berkas Surat Keputusan dari Kepala Desa Sikayu, Mohammad Nasir, dibacakan untuk dijadikan landasan hukum dilaksanakan pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan selaku Kasi Kesejahteraan. Berkas ditandatangani saksi, rohaniwan dan Kepala Desa.

Kepala Desa Sikayu Mohammad Nasir menyampaikan bahwa penjaringan yang dilakukan tim panitia secara profesional, Febby Sisnanto yang memperoleh nilai tertinggi dibanding peserta lain, telah berjalan transparan.

“Saya percaya, Warga Desa Sikayu menyaksikan sendiri proses penjaringan oleh Tim Panitia secara transparan dan tanggungjawab.

“Harapan saya, Mas Febby selain diakui eksistensinya oleh warga selaku Kasi Kesejahteraan yang baru, bisa bekerja sama dengan perangkat desa lain dan siap melayani Warga Desa Sikayu,” ungkapnya dalam mengakhiri sambutan.

Sementara itu, Sekcam Comal mewakili Camat Comal menyampaikan bahwa proses penjaringan telah berjalan dengan baik sesuai peraturan yang ada. Semoga tidak ada persoalan dikemudian hari.

“Bukan hanya di Desa Sikayu saja, Tim Panitia bekerja secara profesional, juga di desa-desa lain di Kecamatan Comal,” ujarnya.

Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan ditutup dengan pembacaan doa yang didengar dan diamini peserta dengan khusu, kegiatan ramah tamah dan foto bersama.

(Kustajianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *