September 21, 2024

Pelepasan Atlet Pemalang ke Pemusatan Pendidikan Pelatihan SMA Negeri Olahraga Sidoarjo Jatim.

0

Tnipolrinews.com –

Pemalang, Pelepasan atlet pelajar di Pemalang menuju ke Pusat Pendidikan dan Pelatihan Olahraga di SMA Negeri Olahraga Sidoarjo Jawa Timur. Pelepasan dibuka oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST di pendopo kabupaten, pada 1-2-2024.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST menyampaikan bahwa atlit-atlit yang terpilih untuk melakukan pusat pendidikan dan pelatihan olahraga di SMA Negeri Olahraga Sidoarjo Jawa Timur didampingi oleh para pelatih. Anggaran untuk pemusatan pelatihan berasal dari Disparpora Kabupaten Pemalang.

“Jaga kesehatan di tempat pelatihan. Waktu yang hanya 15 hari agar dimanfaatkan dengan baik,” pesan Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Sobirin selaku Kabid Olahraga Disparpora Pemalang menyampaikan bahwa atlet Pemalang akan bersaing dengan para atlet pelajar dari kabupaten/kota atau propinsi lain, agar tidak merasa jadi jagoan kandang maka pada hari ini dilakukan pelepasan atlet pelajar ke Sidoarjo Jawa Timur. Untuk melakukan pemusatan pendidikan dan pelatihan olahraga pelajar untuk beberapa cabang olahraga secara intensip.

“Pemusatan pendidikan dan pelatihan tersebut untuk cabang olahraga panjat tebing, renang, tenis meja, gulat, pencak silat, taekwondo, karate,” paparnya di Pendopo Kabupaten Pemalang dalam mengakhiri wawancara.

(Kustajianto, Nur Bulus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *